• Hasil Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Tanjung Jabung Timur Formasi Tahun 2019 Dapat Dilihat Pada Kolom Pengumuman Website Ini   |
  • Jumlah PNS Kabupaten Tanjung Jabung Timur Pada Akhir Februari 2020 sebanyak 3.804 orang   |
17-05-2016, oleh Administrator
Rakor Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah

Muara Sabak, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kembali melaksanakan rapat koordinasi dengan para kasubbag kepegawaian dari masing-masing SKPD. Agenda rakor ini merupakan agenda tetap yang dilakukan tiap tahun anggaran oleh BKD.

Adapun maksud dan tujuan rakor ini adalah upaya untuk memberikan informasi mengenai urusan kepegawain serta meningkatkan sinergi dengan SKPD,  sehingga program yang telah dirancang oleh BKD dapat terinformasikan. Acara rakor tersebut diikuti oleh 45 orang peserta yang merupakan pejabat eselon IV (Kasubbag Kepegawaian) atau yang membidangi urusan kepegawaian. Pelaksanaan Rakor dibagi menjadi 2 hari mulai tanggal 29 s/d 30 Maret 2016 yang bertempat di Aula BKD. 

Dalam pengarahannya Kepala BKD Drs. Pertadi Kusuma, MH meminta kepada Kasubbag Kepegawaian untuk dapat menjadi mitra kerja BKD serta mampu memberikan informasi yang berhubungan dengan pelayanaan kepegawaian dimasing-masing SKPD. Kepala BKD juga menyampaikan bahwa SOP Pelayanan BKD yang berjumlah 41 SOP harus juga dipahami dan di informasikan oleh Kasubbag Kepegawaian sehingga Pelayanan yang diberikan BKD dapat menjadi maksimal.

Selain Kepala BKD, Para Kepala Bidang juga menyampaikan informasi mengenai program-progam tahun 2016 kepada para peserta Rakor. Kegiatan Rakor ini selanjutnya diakhiri dengan simulasi aplikasi e-formasi yang merupakan aplikasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI yang nanti akan digunakan sebagai media informasi mengenai formasi kebutuhan Pegawai untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Oleh : MHD. Karzioni, S.Pt., M.Si (Kasubbag Fomasi dan Informasi Pegawai)