• Hasil Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Tanjung Jabung Timur Formasi Tahun 2019 Dapat Dilihat Pada Kolom Pengumuman Website Ini   |
  • Jumlah PNS Kabupaten Tanjung Jabung Timur Pada Akhir Februari 2020 sebanyak 3.804 orang   |
27-07-2016, oleh Administrator
Sekretaris BKD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Memasuki Masa Purna Bakti

Muara Sabak, Senin 25 Juli 2016 Bertempat di Aula BKD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Keluarga Besar Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengadakan acara pelepasan Sekretaris BKD yang memasuki masa purna bakti terhitung 01 Agustus 2016 berlangsung dengan penuh hikmat.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala BKD Drs. PERTADI KUSUMA, MH yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada M. Jangcik , SP yang telah membantu beliau menjalankan program dan kegiatan selama menjabat sebagai Sekretaris BKD. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan Profil Bapak M. Jangcik, SP oleh pembawa acara dan diteruskan dengan pesan dan kesan oleh Bapak M. Jangcik, SP. dalam  pesan dan kesan tersebut Bapak M. Jangcik menyampaikan pesan agar tetap menjaga kekompakan, selalu terus belajar dan tularkan ilmu yang dimiliki kepada orang lain Insya  Allah ilmu kita akan terus bertambah ujar beliu dengan sedikit terbata-bata dan suara yang parau menahan rasa haru dan pada kesempatan itu juga Kepala BKD meyerahkan SK BUP (Batas Usia Pensiun) kepada beliau atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung TImur sekaligus cindramata dari keluarga besar BKD Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Bapak M. Jangcik, SP lahir di Jambi pada tanggal 17 Juli 1958 dan memilki seorang istri yang bernama Yenni Ramza, SE serta dikaruniai tiga orang putra yang pertama Jayendra Afrianto, kedua Dwi Andika Setiawan dan ketiga Rizki Kurniawan. Bapak M. Jangcik, SP menyelesaikan pendidikan dasar tahun 1972, sekolah menengah pertama pada tahun 1975, sekolah pertanian menengah atas pada tahun 1980 dan terakhir S.1 Budidaya perikana pada Universitas Batanghari pada tahun 1988. Beliau memulai karir di pemerintahan pada tahun 1982 tepatnya diangkat sebagai CPNS terhitung mulai tanggal 01 Maret 1982. Pada Tahun 2002 belaiu bergabung di Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan riwayat jabatan sebagai Kepala Seksi Pengembangan Sosial Ekonomi Masyarakat pesisir Pantai Dinas Kelautan dan Perikanan, dilanjutkan menjadi Kepala  Bidang Produksi Dinas Kelautan dan Perikanan, Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas kelautan dan Perikanan, Sekretaris BKD , Kepala Bagian Pembangunan Setda , Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan dan diakhir masa pengabdian beliau menjabat sebagai Sekretaris BKD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan masa kerja Pensiun selama 34 Tahun 5 Bulan.

oleh : Mhd. Karzioni,S.Pt., M.Si  (Subbag formasi dan Informasi Pegawai)